14 December 2019

Messi Sebut Dikalahkan Liverpool Lebih Menyakitkan dari Piala Dunia

Konfrontasi - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku masih belum bisa melupakan kekalahan mengejutkan dari Liverpool di semifinal Liga Champions. Menurutnya, kekalahan itu lebih menyakitkan dibandingkan kekalahan di Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, El Barca harus merelakan tiket final Liga Champions direbut The Reds setelah kalah 0-4 di semifinal leg kedua. Padahal, Blaugrana sudah menang 3-0 di leg pertama.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada musim sebelumnya. Sempat menang 4-1 di leg pertama, Barca malah gagal lolos setelah kalah 0-3 di leg kedua dari AS Roma.

Bagi pemain asal Argentina itu, kekalahan dari Liverpool terasa lebih menyakitkan. Bahkan, lebih perih dibanding ketika Argentina kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2014. Sebab, tak ada yang menyangka El Barca tersingkir dengan cara seperti itu dalam dua musim beruntun.

"Sejujurnya, kalah di final Piala Dunia, yang mana merupakan pertandingan terpenting, adalah sebuah kekecewaan yang mendalam. Tapi, beda cerita ketika sudah unggul 3-0 kemudian malah tersingkir," kata pemain 31 tahun dikutip Mirror.

"Keduanya sangat menyedihkan. Tapi, kekalahan dari Liverpool lebih menyakitkan karena kami tak menyangka itu akan terjadi," ungkapnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...