28 March 2020

Messi Buka Suara Alasan Serang Eric Abidal

Konfrontasi - Meski secara terbuka persoalan Lionel Messi dan Eric Abidal dianggap telah selesai, ternyata riak-riaknya masih terasa. Messi kini yang buka suara mengapa ia menyerang Dirktur Sepak Bola Barcelona Eric Abidal. 

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Jumat (21/2/2020), Messi mengaku sengaja menyerang Abidal karena dianggap tak pantas mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan rekan-rekannya. 

"Saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya untuk mengatakan itu, tetapi saya menjawab karena saya merasa saya sedang diserang. Saya merasa dia menyerang para pemain," ucap Messi.

"Sudah banyak hal yang diucapkannya soal ruang ganti. Dan semuanya ditujukan kepada saya, seperti sikap pemain dan soal pergantian pelatih. Jadi itu mengganggu saya. Tidak benar seorang direktur sepak bola, menempatkan para pemain di tengah garis tembak ketika seorang pelatih dipecat."

"Itu gila. Direktur sepak bola adalah orang yang membuat keputusan dan hanya melakukan pekerjaannya. Itu sebabnya saya keluar untuk membersihkan beberapa hal. Saya tidak bisa membiarkan seorang direktur sepak bola menyerang saya dengan cara ini," tegas Messi. 

Sementara itu Abidal ketika memperkenalkan Martin Braithwaite sebagai penyerang Blaugrana kembali mendapatkan pertanyaan media seputar konfliknya dengan Messi.

"Saya telah belajar banyak hal selama beberapa hari terakhir. Masalah internal harus diselesaikan secara internal dan tidak melalui media,"katanya. (SND/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...