14 November 2019

"Messi Asal Ukrainia" Bercita-cita Membela Barcelona

Konfrontasi - Ukrainia punya pemain yang kondang disebut-sebut memiliki kemampuan setara Lionel Messi. Dia yakni Yevhen Konoplyanka yang kini membela Sevilla namun menggantungkan asa dapat membela Barcelona kelak kemudian hari.

Ayah Konoplyanka mengungkapkan cita-cita putranya itu dengan menyebut bahwa "suatu hari nanti dia akan bermain untuk Barcelona", sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Pemain sayap asal Ukrainia telah lama memendam mimpi untuk memperkuat juara Eropa itu, meski kontraknya bersama Sevilla akan berakhir pada 30 Juni 2019.

"Yevhen harusnya sudah berada di Sevilla pada 10 Juli," kata Oleg Konoplyanka, ayah dari Yevhen.

"Ia bergabung dengan Sevilla karena ia ingin maju berkembang. Benar, bahwa Atletico Madrid sangat berminat mengontrak putra saya, tetapi ia memilih Sevilla karena corak permainannya pas benar. Dengan membela klub ini, ia berharap permainannya dapat berkembang di kemudian hari."

"Tujuan utama bagi masa depan Yevhen adalah bermain bagi Barcelona, meski ia memahami bahwa keinginannya itu mamsih berupa cita-cita yang perlu diwujudkan di masa depan," kata Oleg Konoplyanka.(ant/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...