15 December 2019

Messi Anggap Coutinho Tak Lebih Hebat dari Ozil

Konfrontasi - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai bahwa bintang Arsenal, Mesut Ozil, memiliki kemampuan yang jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho.

Kedua pemain top tersebut belakangan ini terus dikaitkan dengan Barcelona, yang mendapat guyuran dana 222 juta euro usai melepas Neymar ke PSG, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Laporan yang diturunkan Don Balon lantas mengklaim bahwa manajemen Barca sudah mulai mempertimbangkan untuk merekrut Ozil, alih-alih Coutinho, begitu bursa pemain kembali dibuka.

Messi sendiri diklaim merasa bahwa pembelian Ozil akan menjadi langkah yang cerdas ketimbang merekrut playmaker Liverpool asal Brasil.

Kontrak pemain Jerman akan habis di Juni mendatang dan ia masih belum juga memberikan indikasi akan komitmen anyar di Emirates.

Liverpool, sementara itu, menolak tiga penawaran Barcelona di musim panas untuk Coutinho, dan kabarnya takkan melepasnya dengan harga kurang dari 200 juta euro.

Ozil sendiri sebelumnya dikabarkan hanya tertarik membela tiga klub jika memang harus meninggalkan Arsenal. Selain Barca, pemain keturunan Turki juga berminat berseragam Real Madrid dan Manchester United. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...