23 October 2019

Meski Membaik, Messi dan Neymar Diragukan Tampil

Konfrontasi - Kondisi Lionel Messi dan Neymar jelang final Piala Dunia Antarklub membaik. Namun Luis Enrique masih belum memastikan apakah keduanya akan tampil memperkuat Barcelona.

Messi dan Neymar absen saat Barca mengalahkan Guanzhou Evergrande di babak semifinal, Kamis (17/12/2015) lalu. Dalam pertandingan tersebut, Barca memetik kemenangan 3-0 berkat hat-trick Luis Suarez dan melaju ke final untuk berhadapan dengan River Plate.

Messi tidak tampil di laga tersebut karena sakit. Penyerang asal Argentina itu disebut mengalami renal colic atau sakit pada bagian perut yang umumnya disebabkan batu ginjal. Sementara itu, Neymar masih belum pulih dari cedera pangkal paha.

Jelang pertandingan final melawan River Plate, Minggu (20/12/2015) waktu setempat, Enrique menyatakan bahwa kondisi Messi dan Neymar sudah membaik.

"Mereka baik-baik saja dan keduanya membaik," ujar Enrique dalam konferensi pers, Sabtu (19/12/2015), seperti dikutip situs resmi Barca.

Meski demikian, Enrique masih belum memberi kepastian apakah Messi dan Neymar akan tampil melawan River Plate. Dia masih akan memantau perkembangan kondisi keduanya.

"Masih ada satu sesi latihan lagi dan banyak waktu sebelum pertandingan," katanya. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...