20 March 2019

Meski Gagal Lanjutkan Balapan, Dukungan Netizen Tetap Lanjut untuk Rio Haryanto

Konfrontasi - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, yang membela panji tim Manor Racing telah gagal menyelesaikan balapan pada lap 19 diajang perdana F1 Australia, Minggu (20/3/2016). Penyebabnya adalah adanya kebocoran oli di bagian as roda belakangnya.

Meski gagal dalam debut pertamanya di ajang F1 seri 2016 di Melbourne, Australia. Tak ayal membuat pria kelahiran 1993 (23) asal Surakarta tersebut mendapat dukungan mengalir deras dari para netizen.

Lewat tagar #RioAusGP2016, netizen memberikan semangat dan apresiasi. Seperti cuitan oleh akun @oktrissnhanifah: Ttp semangat kak @RHaryantoracing. Kegagalan adalah awal dari keberhasilan #RioAusGP2016 #IndonesiaProudOfYouRio.

Sedangkan pemilik akun @PocongSableng: Walaupun gagal finish, Tetap dukung Rio. Masih ada race selanjutnya. SEMANGAT RIO! #RioAusGP2016

Hal senada juga ditulis oleh akun @nDenSantika: Satu kalimat kunci kesuksesan pemicu semangat ketika mengalami kegagalan "Coba Lagi" #AyoDukungRio #RioAusGP2016.

Sementara kicauan apreasiasi muncul lewat akun @dinda_suju05: Bisa jadi pembalap F1, Indonesia sudah Bangga, Ini adalah awal yang baik. Dear Future Husband @RHaryantoracing #RioAusGP2016.

Dikarenakan begitu banyak semangat dalam bentuk dukungan dan apresiasi netizen kepada Rio, hastag #RioAusGP2016 pun menjadi trending topic di Indonesia. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...