25 August 2019

Maurizio Sarri Ternyata Juga Pengagum Pogba

Konfrontasi - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tak menyangkal jika dirinya sangat menyukai sosok Paul Pogba. Ia bahkan berharap pemain Manchester United itu bisa berada satu tim dengan Juventus pada musim 2019-2020.

Tetapi, Sarri sendiri tidak bisa berbuat apa-apa karena perihal proses transfer ia menyerahkan seluruhnya kepada klub. Ia sendiri bahkan tidak tahu apakah Juventus melakukan pergerakan untuk membidik pemain berpaspor Prancis tersebut.

Seperti diketahui, masa depan Pogba di Man United saat ini masih dipertanyakan. Bahkan banyak pertanyaan yang menghampirinya untuk mengetahui detail mengenai situasinya di Old Traffor pada saat ini.

Ia bahkan lebih sering dirumorkan untuk pindah dan berlabuh ke klub lamanya yakni Juventus. Sementara Sarri yang mengambil alih kendali kepelatihan dari Massimiliano Allegri di Juventus mengaku tak keberatan jika harus menampung Pogba kembali ke Turin. Apalagi ia juga adalah salah satu pengagum bakat Pogba yang sangat dikenal luas.

“Saya sangat menyukainya, tapi dia pemain Man United. Saya bukan direktur teknis jadi saya tidak tahu situasinya,” ungkap Sarri, mengutip dari Goal, Minggu (21/7/2019).

Meski begitu, selain Juventus, Pogba juga terkait dengan kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas ini. Tetapi harga yang tidak sesuai membuat Madrid dilaporkan mundur dan menghindari pembelian pemain berusia 26 tahun itu. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...