23 May 2019

Martin Skrtel Ingatkan Skuad Slowakia: Wales Bukan Cuma Bale

Konfrontasi - Timnas Slowakia bakal melakoni laga perdananya di Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Wales. Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, wajar jika Wales jauh diunggulkan untuk keluar sebagai pemenangnya.

Terlebih, skuad berjuluk The Dragon tersebut memiliki seorang pemain handal macam Gareth Bale. Seperti diketahui dalam babak kualifikasi, Bale memang menjadi tulang punggung Timnas Wales hingga akhirnya bisa tampil di putaran final Piala Eropa 2016.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari bek andalan Timnas Slowakia, Martin Skrtel. Ia pun mengingkatkan agar seluruh rekan setimnya tidak terlalu fokus kepada Bale, lantaran Timnas Wales masih memiliki nama-nama macam Aaron Ramsey dan Joe Allen di skuadnya.

“Tentu saja Bale kelas dunia, tapi bukan hanya dia. Tim Wales bukan hanya Bale. Ada lebih banyak pemain, banyak individu, jadi kami harus mewaspadai mereka semua dan menganalisis permainan mereka,” jelas Skrtel, seperti disadur dari Eurosport, Sabtu (11/6/2016).

“Semua orang mengetahui bahwa Bale, ada juga rekan setim saya di Liverpool, Joe Allen, ada Aaron Ramsey dari Arsenal. Jadi saya berpikir bahwa mereka semua adalah pemain yang benar-benar bagus,” sambungnya.

“Mereka bermain di Premier League yang merupakan tanda mereka memiliki kemampuan yang benar-benar baik. Dan mereka telah membuktikannya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016,” tandas bek Liverpool tersebut. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...