15 November 2019

Martial Puji Pengaruh Solskjaer di MU

Konfrontasi - Anthony Martial mengaku banyak mendapat banyak masukan dari Ole Gunnar Solskjaer. Martial tak menampik kehadiran Solskjaer membawa pengaruh besar pada penampilannya di beberapa laga terakhir.
 
Solskjaer menjadi pelatih sementara MU hingga akhir musim menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Sejak melatih Setan Merah, Solskjaer mencatatkan hasil sempurna enam kemenangan dari enam laga, termasuk mengalahkan pesaing, Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.
 
Sejak kedatangan Solskjaer, beberapa pemain mengalami peningkatan performa, seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford. Romelu Lukaku juga mulai menunjukkan ketajamannya di beberapa laga terakhir.
 
Menurut Martial, di dalam waktu yang terbilang singkat, Solskjaer sudah memberikan pengaruh besar dalam permainannya di lapangan.
 
"Saya senang bekerja dengan pelatih yang selalu menyerang bahkan saat masih menjadi pemain, seperti saya. Dia memberikan banyak saran bagus, terutama soal penempatan posisi di depan gawang dan penyelesaian akhir. Dia banyak membantu saya," ungkap Martial, dikutip dari Manchester Evening News.
 
"Saran terbaik yang saya terima dari dia hingga kini adalah saya harus bermain menggunakan kelebihan saya. Jangan merasa tertekan. Dia bilang saya harus mengekspresikan diri di lapangan. Senang bisa mendapatkan saran bagus dari Solskjaer," katanya.
 
Martial sempat dikabarkan akan pindah dari MU di era Mourinho karena lebih sering dicadangkan, tapi selama latihan di Dubai selama kurang lebih satu pekan, Solskjaer mengatakan kepada para pemain betapa beruntungnya mereka bisa memperkuat MU.
 
"Dia bicara banyak hal ketika di Dubai. Dia bercerita tentang trik yang dia dapat selama menjadi pemain dan betapa beruntungnya kami semua bisa menjadi bagian dari Manchester United," tambahnya.
 
"Mungkin saya tak ingin mengatakannya. Tapi kami semua tahu dia sosok yang hebat saat masih menjadi pemain. Jadi, kami mendengarkannya dengan seksama saat di bercerita," tandasnya. (ini/mg)
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...