15 October 2019

Mantan Pemain Madrid, Angel Di Maria Jadi Mimpi Buruk untuk Real Madrid

KONFRONTASI  - Angel Di Maria jadi mimpi buruk untuk Real Madrid. Winger asal Argentina itu jadi aktor di balik kekalahan Madrid dari Paris Saint-Germain.

Di Maria main sebagai starter di laga PSG vs Madrid di matchday 1 Grup A Liga Champions 2019/2020. Pada pertandingan di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, pemain asal Argentina itu mengisi sisi kiri lini serang PSG.

Di Maria kemudian membuka keunggulan PSG pada menit ke-14 usai menuntaskan umpan dari Juan Bernat. Ia menambah catatan golnya setelah kembali merobek jala gawang Madrid pada menit ke-33.

Dua gol tersebut membantu PSG menang 3-0 atas juara Liga Champions 13 kali itu. Di Maria bahkan nyaris mencetak hat-trick andai sepakannya di babak kedua tak melambung di atas mistar gawang Thibaut Courtois.

"(Angel) Di Maria sudah menunjukkan selama setahun kalau dia mampu menampilkan performa seperti ini. Dia punya statistik yang istimewa bersama kami dan selalu menentukan dengan gol-gol dan assist-nya," ujar pelatih PSG Thomas Tuchel seperti dikutip BBC.

"Dalam bertahan, dia juga sangat kuat dan sederhana. Dia meredam (Dani) Carvajal dan bekerja dengan baik bersama (Juan) Bernat di sisi kiri."

Di Maria menambah panjang daftar mantan pemain Madrid yang 'meneror' bekas klubnya itu di bulan ini. Sebelumnya, Borja Mayoral (pemain pinjaman dari Madrid) dan Gonzalo Melero (jebolan akademi Madrid) sama-sama bikin gol saat Levante tandang ke Santiago Bernabeu di Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Di Maria pernah membela Los Blancos pada 2010-2014. Ia bukan satu-satunya mantan pemain Madrid di starting XI PSG malam tadi. Ada Keylor Navas dan Pablo Sarabia yang juga tercatat pernah memperkuat Madrid.(Jft/Bola.net)
si dengan relawan SBMI Mataram, Rani. (jft/Bola.net)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...