23 July 2019

Mantan Pelatih Timnas Luis Milla: Barcelona Memiliki Masalah Dalam Belanja Pemain

KONFRONTASI -   Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla turut mengomentari kiprah Barcelona dalam belanja pemain di bursa transfer. Menurutnya, ada beberapa pemain yang gaya permainannya pas untuk membela klub asal Katalunya tersebut.

"Barcelona memiliki masalah dalam merekrut bakat di Spanyol. (Dani) Ceballos, Rodri, dan (Mikel) Oyarzabal mereka sosok yang tepat untuk bermain di Barcelona. Mengapa Rodri bermain di Atletico jika gaya bermainnya lebih pantas di Barcelona?," ucap Milla sebagaimana dikutip Esports SER.Dari ketiga nama yang disebut oleh Milla semuanya berposisi sebagai gelandang yang handal dalam teknik mengumpan dan juga dalam penguasaan bola. Namun, Barcelona lebih memilih mendatangkan Paulinho, Arturo Vidal, dan Andre Gomes yang berkarakter sebagai gelandang bertahan.Lebih lanjut, Milla mengomentari masa depan Rodri yang saat ini menjadi incaran banyak klub Eropa. Menurut mantan gelandang Real Madrid tersebut, Rodri pantas berlabuh ke Manchester City terlebih lagi dengan adanya Pep Guardiola.

"Rodri akan sangat pas di Manchester City. Karena pelatihnya saat ini (Diego Simeone) memiliki gaya yang tak jauh berbeda seperti Ajax dan Barcelona. Man City memiliki Guardiola yang dipengaruhi gaya Barcelona," sambung Milla.


 
Baru-baru ini, Atletico telah mendatangkan Marcos Llorente dari Real Madrid. Datangnya Llorente disinyalir sebagai pengganti Rodri yang sudah selangkah lagi akan bergabung dengan The Citizens - julukan Manchester City.[Jft/Akurat]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...