1 April 2020

Mantan Manajer ManCity Tolak Tawaran Latih Leicester City

Konfrontasi - Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini, kini terus menjadi sorotan media usai dikabarkan akan kembali berkiprah di sengitnya persaingan Premier League. Setelah sebelumnya dikabarkan akan menangani Leicester City sepeninggal Claudio Ranieri, kini eks pelatih Inter Milan ini pun masuk dalam bursa calon juru taktik duo raksasa London.

Dalam laporan yang dilansir GazzaMercato, manajer yang sukses mengantarkan The Citizens meraih trofi Premier League perdananya itu seolah masih menjadi magnet deretan klub papan atas Eropa. Dan tanah Negeri Ratu Elizabeth rupanya yang memiliki minat untuk kembalinya pria Italia tersebut.

Tak tanggung-tanggung, tim yang langsung muncul sebagai kandidat klub barunya itu adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Ia pun menjadi incaran pemberitaan setelah sempat kembali menangani Inter Milan pada musim lalu.

Arsene Wenger dan Mauricio Pochettino saat ini masih bertugas di dua klub London Utara tersebut masih dalam kondisi ketidakpastian atas posisi yang mereka jabat menjelang musim depan.

Pochettino disebut-sebut akan menjadi target menangani Barcelona, sedangkan Wenger masih belum membuat keputusan mengenai masa depannya di Emirates Stadium setelah mengalami periode sulit dalam beberapa bulan terakhir ini.

Arsenal bahkan dikabarkan sudah mempertimbangkan pilihan mereka untuk mempersilakan Wenger pergi setelah lebih dari dua dekade menjabat sebagai manajer. Hal itu pun menjadikan sosok Mancini menjadi pilihan yang potensial. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...