27 January 2020

Mantan Klub Rengkuh Juara Liga Champions, Ini Kata Beckham

Konfrontasi - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menuai banyak pujian setelah berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2015/2016. Menanggapi kondisi ini, bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham buka suara.

Dia mengucapkan selamat kepada Zidane. Melalui akun media sosial, Instagram miliknya, Beckham memuji Zidanene.

"Selamat untuk temanku. Hal ini terjadi untuk orang yang baik dan sangat antusias sepertimu, Hala Madrid," tulis Beckham, seperti dilansir Goal, Minggu (29/5/2016).

Foto kiriman David Beckham (@davidbeckham) pada

Partai final Liga Champions diadakan di San Siro, kedua tim bermain impresif sejak awal laga. Gol pertama dicetak Real Madrid di menit ke-15 melalui Sergio Ramos. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tak tinggal diam, Atletico Madrid meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, gol penyeimbang hadir di menit ke-79 melalui Yannick Carrasco. Skor imbang 1-1 bertahan 120 menit dan diteruskan melalui babak adu penalti.

Di babak tos-tosan, El Real berhasil unggul. Semua algojo mereka menuntaskan pekerjaan dengan baik, berbeda dengan Los Colchoneros yang gagal di satu penendang, Juanfran. Madrid menang penalti dengan skor 5-3. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...