31 March 2020

Mantan Kipel Iker Casilla, Tolak Zidane Mundur Sebagai Pelatih Real Madrid

KONFRONTASI -  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendapat desakan mundur. Hal ini tidak lepas dari performa Los Blancos yang belum kembali ke bentuk terbaiknya.

Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas menilai tuntutan agar Zidane mundur tidak masuk akal. "Zidane adalah pelatih terbaik," kata Casillas di akun Twitter miliknya.

Pada periode pertamanya sebagai pelatih Real Madrid selama 2,5 tahun, yakni 2015-2017, Zidane memberikan sembilan gelar juara. Tiga di antaranya adalah trofi Liga Champions secara beruntun.

Casillas membenarkan performa Real Madrid sejauh ini belum menunjukkan permainan yang konsisten. Tetapi, ia percaya Zidane tidak akan digantikan oleh pelatih baru dalam jangka waktu dekat ini.

"Beberapa orang akan berdiskusi mengenai apakah ia beruntung atau tidak di Real Madrid, namun saya rasa tidak akan ada pembicaraan mengenai pergantian pelatih," ucap mantan kiper Timnas Spanyol itu.

"Saya rasa dia [Zidane] tidak salah akan menaruh kepercayaan kepada pemain-pemain veteran yang mampu menggaransinya meraih kesuksesan."

"Ia juga tidak salah dengan para pemain muda yang akan menjadi masa depan klub ini. Kita tidak bisa melihat apa yang akan terjadi di hari esok." tandasnya.(Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...