19 December 2018

Manny Pacquiao Tantang Floyd Mayweather Bertarung

Konfrontasi - Bintang tinju Filipina Manny Pacquiao berharap akan dapat bertarung melawan rival utamanya Floyd Mayweather tahun depan, dengan tidak memandang remeh pada calon lawan berikutnya saat ini, Chris Algieri.

Pacquiao, yang disambut para suporternya saat kunjungan promosi ke Hong Kong, Minggu (26/10), mengatakan bahwa ia berharap pertarungan yang ditunggu-tunggu melawan Mayweather itu terjadi pada 2015.

"Saya berharap itu terjadi tahun depan, tapi saat ini fokus saya adalah menghadapi pertarungan berikut melawan Algieri. Menurut saya sebaiknya pembicaraan soal itu nanti saja setelah pertarungan ini," katanya.

Sudah lama dunia tinju menunggu pertarungan Pacquiao melawan petinju AS yang belum terkalahkan itu.

Baru-baru ini keduanya saling mengejek. Mayweather mengunggah gambar kerugian Pacquiao, sementara Pacquiao meminta rivalnya berhenti berceloteh dan menantangnya bertarung,

Pacquiao, 35 tahun, mengatakan bahwa ia masih punya waktu beberapa tahun lagi sebelum pensiun.

"Saya belum berpikir soal pensiun, saya tetap meniti perjalanan karir tinju saya dan nanti kita lihat apa yang terjadi," katanya.

Pertarungan berikutnya melawan Algieri, mantan atlet kickboxing, dijadwalkan 23 November di Macau untuk mempertahankan gelar kelas welter WBO, demikian AFP.(ant/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...