20 January 2020

Mancini Sangkal Telah Lakukan Pembicaraan dengan Leicester City

Konfrontasi - Roberto Mancini menyangkal ada pembicaraan dengan Leicester City. Pelatih asal Italia itu bahkan membela mantan pelatih Leicester, Claudio Ranieri. Sebelumnya, Mancini dirumorkan menjadi pengganti favorit dari Ranieri yang didepak dari the Foxes pada Jumat (24/2/2017).

"Saya belum bicara dengan siapa pun dari Leicester, sehingga itu tidak benar. Tim ini mengalami kesulitan, tapi apa yang Ranieri lakukan musim lalu luar biasa," kata Mancini, dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/2/2017).

Pelatih berusia 54 tahun ini mengatakan, Ranieri telah membawa Leicester aman di Liga Primer musim ini. Ia mengaku khawatir jika klub-klub di Inggris akan mengambil beberapa kebiasaan buruk di Italia.

Menurutnya, tahun lalu adalah keajaiban bagi the Foxes. Namun musim ini, tampaknya mereka mulai berjalan keliru. Selain itu, kata dia, Leicester kehilangan pemain penting seperti N'Golo Kante.

"Saya tidak percaya para pemain secara aktif berupaya menentangnya, karena saya belum pernah melihat pemain melakukan itu. Ini juga tidak benar bahwa saya pernah terlibat perkelahian dengan pemain," tambahnya.

Mancini menjauh dari Inter Milan hanya dua pekan sebelum dimulainya musim Serie A Italia.  Ia lantas mengatakan, meninggalkan Inter pada Agustus lalu karena ada situasi yang membuatnya tidak senang. Namun demikian, ia mengatakan Inter merupakan tim yang baik.

Ia menilai mantan timnya itu tidak jauh unutk mampu bersaing di jajaran papan atas. Akan tetapi, ia menegaskan dirinya harus membuat keputusan. Sementara itu, Mancini juga mengungkapkan bahwa pemilik baru CIna telah mengusulkan kontrak tiga tahun untuknya di Giuseppe Meazza. Bahkan, kata dia, kesepakatan itu sudah siap dan tinggal menunggu untuk ditandatangani. Namun, Mancini mengaku ia menolak tawaran tersebut. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...