23 May 2018

Mahrez Tawarkan Diri Jadi Suksesor Neymar di Barcelona

Konfrontasi - Gelandang Leicester City Riyad Mahrez menawarkan dirinya kepada Barcelona. Ia ingin menjadi pengganti Neymar di Camp Nou.

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain. Pemain incaran Barcelona adalah Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Namun, kedua klub tersebut enggan melepas pemain mereka.

Mahrez sendiri sudah tak betah di Leicester. Ia ingin secepatnya angkat kaki dan pindah ke klub yang lebih besar. AS Roma sebenarnya tertarik kepada Mahrez. 

Namun, mereka tak bisa memenuhi banderol yang dipasang The Foxes, yakni 45 juta euro. Sejauh ini, tawaran terbesar Roma adalah 32 juta euro ditambah bonus sebesar 3 juta euro.

Menurut Sport, Mahrez sudah memberi sinyal kepada Barcelona untuk merekrutnya. Harga Mahrez bukanlah masalah bagi Barcelona yang baru menerima pemasukan 222 juta euro dari penjualan Neymar.

Mahrez musim lalu membela Leicester dalam 36 pertandingan Liga Inggris dan mencetak enam gol. Hal ini jauh menurun dibanding ketika ia membawa Leicester juara pada musim 2015/2016. Kala itu, Mahrez menyumbangkan 17 gol dalam 37 laga. Meski demikian, ia tetap memiliki daya tarik di bursa transfer. (lptn6/mg)

Category: 
Loading...

Pages