24 January 2018

Madridista Cemooh Bale, Toni Kroos Ikut Geram

Konfrontasi - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengecam tindakan kurang menyenangkan para fans Madrid untuk rekan setimnya, Gareth Bale. Kroos menilai Bale sudah melakukan yang terbaik untuk tim sehingga ia tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu dari para fans.

Real Madrid mengawali langkah mereka di Liga Champions dengan mulus. Mereka berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas APOEL Nicosia pada tengah pekan lalu.

Meski meraih kemenangan, sejumlah pendukung Madrid berulah di Santiago Bernabeu pada tengah pekan kemarin. Banyak yang memberikan cemoohan saat Gareth Bale menguasai bola dan ini bukan kali pertama pemain asal Wales itu dicemooh para fans Madrid sendiri.

Kroos sendiri mengaku kecewa dengan tindakan tersebut, karena menurutnya Bale tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu. "Kami adalah Real Madrid dan semua orang menuntut yang terbaik dari para pemain kami," buka Kroos kepada Football Espana.

"Mencemooh pemain anda sendiri terkadang terjadi di sini, dan saya rasa Gareth tidak pantas mendapatkan cemoohan tersebut. Tidak ada yang pantas mendapatkan hal itu."

"Sepakbola adalah Sepakbola dan ada beberapa pertandingan di mana anda kesulitan mengeluarkan permainan terbaik anda. Ketika para pemain dicemooh oleh fans mereka sendiri, maka itu tidak akan membantu siapapun jadi mereka harus menyadari hal ini." tutup gelandang Timnas Jerman tersebut. (bola/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...