14 October 2019

Madrid Perkenalkan Eden Hazard Kepada Penonton 13 Juni

KONFRONTASI -    Eden Hazard resmi jadi milik Real Madrid dan akan diperkenalkan kepada suporter di Santiago Bernabeu 13 Juni sebagai pemain baru.

Real Madrid menebus pemain asal Belgia itu dari Chelsea 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Ini masih ditambah bonus lain yang mungkin nilai keseluruhan bisa mencapai Rp 2 triliun.

Eden Hazard gabung Madrid adalah keinginan yang tertunda. Harusnya musim lalu pemain berusia 28 tahun itu sudah berkostum Los Blancos namun ketika itu belum ada kesepakatan dengan The Blues.

Salah satu motivasi Hazard gabung Madrid karena dia mengangumi pelatih Zinedine Zidane. Sejak remaja pelatih asal Prancis itu sudah dikagumi ketika masih jadi pemain .
Kehadiran Hazard diharapakan bisa mengangkat performa Madrid yang musim lalu hancur-hancuran. Dan bersama Zidane yang kembali jadi pelatih setelah mundur, Madrid saat ini sedang membangun skuat pasca kegagalan di musim lalu. Luka Jovic dan Eder Militao sudah berhasil didatangkan.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengaku sedih harus berpisah dengan Hazard. “Meskipun dengan sedih kami mengucapkan selamat jalan kepada Eden dan kami membuat sangat jelas baginya bahwa klub ingin dia tetap bertahan, kami menghormati keputusan yang telah diambilnya untuk menghadapi tantangan yang baru di negara yang berbeda dan mengikuti impian masa kecilnya bermain untuk Real Madrid.”

“Kenangan yang ditinggalkannya kepada kami tidak akan pudar. Ia memberi semua yang menonton permainan Chelsea dengan hiburan yang luar biasa dan banyak kontribusi penentu kemenangan, dan untuk itu kami berterima kasih kepada Eden.”

Hazard terakhir mempersembahkan trofi juara Liga Europa kepada Chelsea setelah di final mengalahkan Arsenal 4-1 dan dua gol dicetak Hazard. Selain itu juga menempatkan Chelsea di peringkat tiga klasemen Liga Inggris yang tahun lalu tidak masuk empat besar. (Jft/Poskota)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...