24 August 2019

Madrid Melaju ke Puncak Klasemen Berkat Gol Tunggal Benzema

KONFRONTASI-Real Madrid mengalahkan Granada lewat gol tunggal Karim Benzema dalam pertandingan Liga Spanyol pekan keempat di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, Sabtu.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 10 poin dari empat pertandingan, atau terpaut satu poin dari Barcelona yang belum memainkan laga keempat.
 
Madrid nyaris membuka keunggulan lewat aksi Modric pada menit ke-32. Menerima umpan matang dari Ronaldo, Modric melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun kiper Granada dengan sigap menghalau bola dengan kakinya.
 
Isco mendapatkan peluang emas pada menit ke-42. Isco yang berdiri tanpa kawalan, melesakkan tendangan keras melengkung, sayangnya bola melenceng dari sasarannya.
 
Madrid akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-55, mencetak gol melalui Karim Benzema. Menerima umpan cantik dari Isco, Benzema sukses menanduk si kulit bundar yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang Granada.
 
Tak lama berselang, Ronaldo hampir menambahi gol dengan melesakkan tendangan keras ke sudut gawang, tetapi upayanya berhasil dimentahkan kiper yang tampil gemilang.
 
Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta.[MR/TAR]
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...