21 October 2019

Madrid Dibantai CSKA di Bernabeu, Roma Kalah

KONFRONTASI -   Real Madrid akhirnya harus mengakui keunggulan CSKA Moscow di pertandingan terakhir Grup G Liga Champions.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018), Madrid dipaksa menelan kekalahan 3-0 atas CSKA berkat gol-gol dari Fedor Chalov di menit 37 dan pemain sayap Georgi Shchennikov di menit 43 dan tambahan dari Arnor Sigurdsson di menit 73.

Madrid yang bermain di hadapan publik sendiri beberapa kali punya peluang mencetak gol termasuk dari tendangan striker Marco Assensio tapi masih bisa dihalau kiper kawakan Igor Akinfeev.

Keasyikan menyerang, Madrid malah kebobolan dua gol dalam waktu tujuh menit dari Chalov dan Shchennikov.

Di babak kedua, pertandingan justru dikuasai CSKA yang sudah unggul 2-0. Sementara itu, pelatih Madrid memasukkan Gareth Bale dan Toni Kroos untuk menambah daya gedor.

CSKA yang bermain solid kembali unggul atas Madrid lewat sepakan Sigurdsson daro dalam kotak penalti yang tidak bisa ditahan kiper Thibaut Courtois. Skor Madrid vs CSKA 3-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Sementara itu di pertandingan lainnya di grup G, AS Roma yang bertandang ke markas Viktoria Plzen juga takluk dengan skor tipis 1-2.

Plzen unggul terlebih dahulu lewat gol Jqn Kovarik di menit 62 sebelum dibalas Cengiz Under di menit 68. Plzen akhirnya memastikan kemenangan sekaligus mengunci tiket Liga Europa lewat gol Tomas Chory di menit 72. Dengan hasil ini Plzen mengumpulkan nilai tujuh sama dengan CSKA namun menang head to head.

Madrid sendiri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup G dan Roma menjadi runner up.

Susunan pemain CSKA:

CSKA Moscow XI: Akinfeev, Fernandes, Magnusson, Becao, Nababkin, Shchennikov, Oblyakov, Bistrovic, Vlasic, Chalov, Sigurdsson.

Moscow XI: Hruska, Havel, Hejda, Hubnik, Limbersky, Hrosovsky, Prochazka, Kopic, Cermak, Kovarik, Chory.

Susunan pemain Plzen Vs Roma:

Viktoria Plzen: Hruska; Havel, Hejda, Hubnik, Limbersky; Prochazka, Hrosovsky; Kopic, Cermak, Kovaric; Chory

Viktoria Plzen bench: Kozacik, Korava, Petrzela, Bucha, Reznicek, Pernica, Ekpal

Roma: Mirante; Santon, Marcano, Manolas, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Ünder, Pastore, Kluivert; Schick

Roma bench: Olsen, Fazio, Juan Jesus, Florenzi, Luca Pellegrini, Zaniolo, Perotti

Ref: Taylor (Jft/Kabar24))

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...