24 February 2018

Madrid dan Atletico Dilarang Belanja Pemain

KONFRONTASI - Real Madrid dan Atletico Madrid terancam tidak bisa memperkuat skuatnya pada dua jendela transfer ke depan. Itu terjadi setelah banding yang mereka ajukan ditolak otoritas sepak bola dunia, FIFA.

Madrid dan Atletico dihukum FIFA lantaran melanggar aturan soal perekrutan pemain asing di bawah U-18. Hukuman tersebut berupa larangan membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 dan bursa transfer musim panas, Juni 2017.

Kedua klub asal Kota Madrid yang tidak terima dengan keputusan tersebut langsung mengajukan banding. Sayang, upaya mereka tidak membuahkan hasil lantaran komite banding FIFA menolaknya.

"Komite banding FIFA telah memutuskan untuk menolak banding yang diajukan Atletico Madrid dan Real Madrid. Mereka harus menjalani hukuman yang telah dijatuhkan," demikian pernyataan FIFA.

Selain dilarang aktif pada dua jendela transfer ke depan, Madrid dan Atletico juga harus membayar denda sebesar 360 ribu (Rp4,8 miliar) dan 900 ribu (Rp12 miliar) Swiss Franc.[ian/mtv]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...