22 September 2019

Madrid atau Barcelona, Neymar Telah Tentukan Pilihan

KONFRONTASI -   Pakar sepakbola Spanyol, Dermot Corrigan, meyakini Neymar Jr telah menentukan pilihannya pada bursa transfer musim panas 2019. Pesepakbola 27 tahun itu ingin angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG) dan berniat melanjutkan karier di Liga Spanyol.

Hanya saja, Corrigan belum tahu secara pasti klub Spanyol apa yang akan dituju Neymar. Daalm pandangan Corrigan, Neymar telah memilih untuk bergabung dengan salah satu dari Real Madrid dan Barcelona.

Neymar Jr

“Neymar sangat berhati-hati untuk tidak mengumumkan kepada publik di mana ia akan berlabuh. Sebab, Neymar tidak yakin bagaimana ujung dari transfernya tersebut. Ia telah menjelaskan ingin meninggalkan PSG, namun uang menjadi kendala,” kata Corrigan mengutip dari Sky Sports, Rabu (21/8/2019).

“Baik Real Madrid dan Barcelona telah menghabiskan banyak uang pada musim panas ini untuk merekrut pemain bintang seperti Eden Hazard dan Antoine Griezmann. Karena itu, meminjam Neymar terlebih dulu merupakan opsi terbaik bagi mereka saat ini,” lanjut Corrigan.

Uang memang menjadi kendala Barcelona dan Madrid untuk mendaratkan Neymar pada bursa transfer kali ini. Meski begitu, Madrid dan Barcelona memiliki solusi lain untuk mendatangkan winger 27 tahun tersebut.

Neymar Jr

Solusi yang ditawarkan adalah meminjam Neymar terlebih dulu selama semusim, kemudian mempermanenkan status ayah satu anak tersebut pada musim panas 2020. Meski Barcelona lebih intens melakukan negosiasi dengan PSG, bukan berarti Madrid bakal kalah dalam persaingan. Sebab, petinggi Barcelona dan PSG disinyalir memiliki hubungan yang buruk dan dengan begitu, Madrid dapat mencuri kesempatan.(Jft/OkeBola)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...