14 October 2019

Lukaku Gunakan Nomor 9, Icardi Semakin Kuat Dibuang Inter

Konfrontasi - Inter Milan baru saja meresmikan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan pada Kamis 8 Agustus 2019. Pemain berpaspor Belgia itu sudah dipastikan menjadi pengganti Mauro Icardi yang sudah disisihkan dari skuad Inter sejak kedatangan Antonio Conte sebagai juru taktik baru.

Tindakan Inter yang memberikan nomor punggung sembilan milik Icardi kepada Lukaku semakin mempertegas segalanya. Icardi kini bagaikan kayu mati di Inter dan hanya bisa berharap segera menemukan klub baru untuk menyelamatkan kariernya.

Nasib apes yang diterima Icardi saat ini adalah buntut dari permasalahan musim lalu. Icardi sejatinya masih memiliki kontrak di Inter hingga 30 Juli 2021 tetapi La Beneamata –julukan Inter– ingin memperpanjang masa baktinya secepat mungkin.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@Inter_en)

Negosiasi kontrak baru Icardi awalnya berjalan lancar sampai sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, meminta kenaikan gaji. Inter merasa keberatan dengan gaji yang diminta Wanda untuk sang suami. Hal itu jadi awal mula nasib apes pemain berpaspor Argentina itu.

Inter kesal dengan permintaan kenaikan gaji tersebut sehingga Icardi pun dikeluarkan dari tim utama serta dicopot dari jabatannya sebagai kapten. Ban kapten Inter akhirnya beralih ke lengan Samir Hancanovic hingga Liga Italia musim lalu selesai.

Kondisi Icardi semakin buruk karena Conte yang datang menggantikan Luciano Spalletti tidak menyukainya. Nama Icardi bahkan tak didaftarkan Inter ke kompetisi mana pun musim ini. Keadaan itu memaksa Icardi untuk segera mencari klub baru jika tak mau menganggur selama satu tahun lamanya.

Pelabuhan baru paling realistis untuk Icardi adalah Juventus karena sebelum ini Bianconeri –julukan Juventus– menaruh ketertarikan kepadanya. Akan tetapi, belum ada tindakan nyata dari Juventus untuk mengeluarkan Icardi dari Inter. Patut ditunggu bagaimana nasib eks pemain Sampdoria tersebut hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup secara keseluruhan pada 2 September 2019. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...