22 November 2019

Lukaku Bocorkan Alasan Pilih Hijrah ke Inter Milan

Konfrontasi - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, memiliki alasan kuat memutuskan hijrah ke Nerazzurri pada musim panas ini. Ia mengatakan dengan jelas jika Inter adalah klub yang ingin dibela Lukaku ketika bermain di Italia.

Karena itu, ketika Lukaku mendapat tawaran hijrah ke Inter, hal itu tidak dilewatkan begitu saja. Meski rumor yang beredar tidak hanya ke Inter, tetapi pada akhirnya pemain berpaspor Belgia itu melabuhkan diri di Giuseppe Meazza.

“Keputusan saya datang ke sini karena Inter adalah klub yang ingin saya mainkan di italia. Pelatih juga sangat penting, juga para pemain karena saya tahu mereka bagus. Dari segi keluarga, penting untuk datang ke Italia karena saudara laki-laki saya (Jordan Lukaku) sudah ada di sini (Lazio),” ungkap Lukaku, mengutip dari Football Italia, Sabtu (7/9/2019).

“Saya pikir Italia adalah negara yang baik untuk dikunjungi dan saya senang menemukan jenis budaya yang berbeda. Saya pikir penting untuk tidak hanya bermain di Liga yang berbeda tetapi juga mempelajari budaya yang berbeda dalam hidup,” tambahnya.

“Para penggemar yang kami miliki sangat loyal, itu berubah dari generasi ke generasi dan menyenangkan berada di sebuah klub di mana Anda melihat banyak penggemar di stadion di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Sejauh ini, Lukaku pun telah membuat dampak instan yang nyata sejak tiba di Inter dari Manchester United bulan lalu. Pemain berusia 26 itu sudah berhasil mencetak dua gol dalam dua pertandingan pertamanya di Liga Italia. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...