26 August 2019

Luis Suarez: Setiap Pemain Ingin Bergabung dengan Liverpool Sekarang

Konfrontasi - Daya saing yang tinggi dan penampilan yang kosisten membuat Liverpool kembali jadi kekuatan besar di Eropa. The Reds pun menjadi magnet buat banyak pemain.

Liverpool saat ini punya peluang memenangi dua trofi. Selain masih bersaing menjadi juara Liga Inggris, skuat besutan Juergen Klopp terus bertahan di Liga Champions yang kini sudah sampai fase semifinal.

Jordan Henderson dkk kini kembali jadi kekuatan sepakbola yang disegani di Eropa. Itu membuat mereka juga jadi daya tarik buat pemain-pemain dari seluruh dunia.

Demikian diungkapkan Luis Suarez dalam wawancaranya dengan Guardian. Membandingkan Liverpool eranya dan Liverpool masa kini, Suarez melihat ada perbedaan besar.

"Saya paham apa yang sedang mereka jalani dan itu tidak mudah, tapi saya pikir kondisinya berbeda. Saat saya masih di sana, situasinya sangat berbeda. Kami di ambang jadi juara Liga Inggris dengan skuat apa adanya. Saat itu mereka tidak membalanjakan uang sebanyak ini," kata Suarez.

"Setiap pemain ingin bergabung dengan Liverpool sekarang, mereka tim yang berbeda. Jika saat itu kami memenangi Liga Inggris, itu akan menjadi capaian yang lebih besar dibanding jika Liverpool musim ini yang memenanginya," lanjut pemain depan Barcelona yang bereragam The Reds dalam periode 2010 sampai 2014 itu. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...