24 July 2019

Luis Enrique: Laga Barcelona Harus Selalu Cetak 8 Gol Baru Disebut Menang

Konfrontasi - Menjadi sebuah tim besar bukanlah hal mudah, sebab mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna di setiap pertandingan. Itu jugalah yang dialami Barcelona. Luis Enrique menyatakan, Blaugrana diklaim gagal jika tidak bisa menang dengan skor 8-0.

Barcelona mengklaim poin penuh di jornada 36 setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Ivan Rakitic dan Luis Suarez. Azulgrana pun masih duduk di posisi puncak klasemen sementara dengan 85 angka.

Meski kemenangan tersebut penting dalam misi mempertahankan gelar juara, ada saja nada sumbang yang menampar Barcelona. Enrique juga membicarakan persaingan sengit antara Barcelona, Atletico, dan Madrid.

“Sekarang seakan-akan jika Anda tidak menang dengan skor 8-0 di setiap pertandingan, Anda diklaim tidak bermain bagus. Mari serius sedikit, ini adalah liga yang kompetitif,” kata Enrique, seperti dimuat Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Tiga klub (Barcelona, Atletico, dan Madrid) yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara semuanya berada di level yang sangat bagus. Saya pikir ketiganya tidak gagal jika akhirnya gelar itu luput, tapi segalanya tergantung pada kami,” jelasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...