20 September 2019

Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Klopp

Konfrontasi - Ketua Liverpool, Tom Werner, tidak ragu bahwa Jurgen Klopp akan bekomitmen penuh untuk klub, dan ia mengisyaratkan siap menawarkan kontrak baru untuknya.

Klop telah dipuji secara keseluruhan atas pekerjaan yang dilakukannya di Anfield sejak menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober 2015 lalu.

Bersama pelatih asal Jerman itu, Liverpool mampu menembus final Liga Eropa pada 2016 dan final Liga Champions Eropa musim lalu.

Musim ini The Reds finis kedua di klasemen akhir Liga Premier Inggris, hanya berselisih satu poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Selain itu mereka juga mencapai final Liga Champions musim kedua berturut-turut, di mana mereka kan menghadapi Tottenham Hotspur di partai puncak, pada 2 Juni 2019 nanti.

Meski kontrak Klopp akan berakhir pada 2022 mendatang, tapi Werner mengisyaratkan klub siap mengikat Klopp untuk waktu yang lebih lama lagi.

"Kami tidak benar-benar ingin membahas situasinya secara publik, terutama sekarang sangat dekat dengan final," kata Werner dikutip dari Goal.

"Tapi saya pikir Anda tahu bahwa kita memikirkan dunia dia. Kami sudah memperpanjang kontraknya sekali," lanjutnya.

"Yang bisa saya katakan adalah jelas penting bahwa dia tetap selama dia suka. Kami percaya bahwa ia berkomitmen untuk Liverpool," pungkasnya menutup. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...