18 November 2019

Liverpool Minta Maaf Soal Van Dijk

KONFRONTASI- Liverpool meminta maaf kepada Southampton terkait kesalahanpahaman soal Virgil van Dijk. Bahkan Liverpool sudah tidak berniat lagi untuk mengontrak Van Dijk. 

Dikutip dari BBC, pemain berusia 25 tahun ini memang menjadi incaran sejumlah klub besar. Kabarnya pemain berposisi sebagai bek ini telah memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp pun menyatakan, jika Van Dijk merupakan pemain yang paling ingin ia datangkan ke Anfield musim depan nanti. Namun disisi lain, Southampton merasa Liverpool melakukan pendekatan kepada Van Dijk secara ilegal. 

The Saint pun mengancam akan melaporkan kepada Premier League, jika Liverpool tetap melakukan pendekatan secara ilegal. The Reds pun kemudian menyampaikan permintaan maaf secara tertulis. 

"Liverpool Football Club ingin menyampaikan penyesalan karena spekulasi media baru-baru ini dengan Southampton Football Club mengenai transfer pemain antar kedua klub. Kami meminta maaf kepada pemilik, dirkesi dan penggemar Southampton karena kesalahpahaman soal Virgil van Dijk," tulis Liverpool. 

"Kami menghormati posisi Southampton dan kami mengkonfirmasi jika kami sudah tidak tertarik lagi dengan pemain tersebut," tambah Liverpool.[mr/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...