16 December 2019

Liverpool Jadi Ukuran MU Jelang Hadapi Sevilla

Konfrontasi - Jose Mourinho ketar-ketir jelang Manchester United menjamu Sevilla pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu, 13 Maret 2018. Mou mengaku mencemaskan statistik apik sang lawan.

Menariknya statistik tersebut berkaitan dengan Liverpool. Diketahui Sevilla dalam tiga laga terakhir tidak kalah melawan The Reds, sekali menang dan dua imbang.

"Kami akan menghadapi tim yang tidak kalah melawan Liverpool di kandang atau tandang. Mereka juga selalu mencetak gol," kata Mourinho.

"Liverpool merupakan tim bagus dan punya tradisi besar, jadi saya pikir Sevilla juga tim hebat. Jika mengatakan kami dalam bencana jika kalah melawan Liverpool akhir pekan kemarin, lalu bagaimana dengan ini?" sambungnya dikutip Sport.

Sevilla Tahan Imbang Manchester United 0-0

Dalam pertandingan nanti posisi MU memang kurang diuntungkan. Mereka sebelumnya diketahui bermain imbang 0-0 di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Praktis sekarang MU harus bisa menang atas Sevilla. Jika lawan mencetak gol dan memaksakan hasil imbang saja, maka 'Setan Merah' langsung tamat. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...