5 December 2019

Liverpool Hadapi Hoffenheim di Undian Playoff Liga Champions

Klub Liga Utama Inggris, Liverpool, akan menghadapi wakil Bundesliga Jerman, TSG Hoffenheim, dalam laga playoff Liga Champions sebagaimana hasil undian yang disiarkan langsung melalui laman resmi badan sepak bola Eropa, UEFA, Jumat.

Liverpool akan lebih dulu melawat ke Stadion Rhein-Neckar Arena, Hoffenheim, Jerman, pada 15 Agustus 2017 waktu setempat, sebelum menjamu Hoffenheim di Anfield pada 23 Agustus.

Pertemuan Liverpool dengan Hoffenheim akan menjadi momen reuni bagi penyerang Roberto Firmino. Firmino tiba di Liverpool setelah dipinang dengan mahar senilai 29 juta poundsterling pada musim panas 2015 silam.

Liverpool dan Hoffenheim menjadi dua dari 20 tim yang masih memperebutkan 10 tiket menuju fase grup Liga Champions 2017-2018.

Pasukan Merah yang menutup musim dengan menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris itu batal berhadapan dengan wakil Prancis, OGC Nice, yang menjadi salah satu dari lima calon lawannya di babak playoff, mengingat Liverpool menjadi satu dari lima tim unggulan bersama Sevilla, Napoli, CSKA Moskow dan Sporting Lisbon.

Hasil undian yang mempertemukan Nice dengan wakil Italia, Napoli, sekaligus menghindarkan momen reuni menyakitkan antara Mario Balotelli dengan pelatih Juergen Klopp yang menjualnya dari Liverpool.

Berikut adalah hasil undian babak playoff Liga Champions seturut laman resmi UEFA:

FK Qarabag (Azerbaijan) vs FC Kopenhagen (Denmark)

APOEL FC (Siprus) vs Slavia Praha (Republik Ceko)

Olympiakos (Yunani) vs HNK Rijeka (Kroasia)

Glasgow Celtic (Skotlandia) vs FC Astana (Kazakhstan)

Hapoel Beer-Sheva (Israel) vs NK Maribor (Slovenia)

Istanbul Basaksehir (Turki) vs Sevilla (Spanyol)

BSC Young Boys (Swiss) vs CSKA Moskow (Rusia)

Napoli (Italia) vs OGC Nice (Prancis)

TSG Hoffenheim (Jerman) vs Liverpool (Inggris)

Sporting Lisbon (Portugal) vs Steaua Bucharest (Rumania)

(ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...