7 April 2020

Liga Spanyol: Madrid Sikat Betis 5-0

KONFRONTASI - Pekan kedua Divisi Primer La Liga Spanyol, Real Madrid menghabisi tim promosi Real Betis dengan skor telak 5-0 dan Barcelona lagi-lagi menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, masing-masing dua gol dari Gareth Bale dan James Rodriguez menghancurkan tim tamu Real Betis lima gol tanpa balas.

Pertandingan baru berjalan 2 menit, Bale sudah menjebol gawang Betis dengan assist James. Skor saat turun minum sudah 2-0 ketika James sendiri mencatatkan namanya di papan skor 6 menit menjelang babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Real Madrid makin menggila. Baru 2 menit, Karim Benzema membobol gawang lawan yang dikawal kiper Alberto Adan Garrido. Kali ini Bale menjadi penyumbang assist. Hanya 3 menit kemudian, James menyambar umpan Toni Kroos untuk mengubah skor menjadi 4-0.

Penyerang Ruben Castro sebenarnya berpeluang memperkecil ketinggalan pada menit 60, namun eksekusinya gagal menembus gawang Real Madrid karena antisipasi hebat kiper Keylor Navas. Sebaliknya di pengujung laga, Bale menyumbang gol keduanya dalam laga tersebut sehingga skor akhir 5-0 untuk Los Blancos.

Dalam pertandingan lainnya, Barcelona menang tipis dengan skor 1-0 atas tamunya Malaga di Stadion Camp Nou berkat gol semata wayang Thomas Vermaelen, pemain yang sepanjang musim lalu didera cedera.

Vermaelen menyambar bola dengan tendangan setengah voli setelah penjaga gawang Malaga Carlos Idris Kameni sebelumnya sempat mematahkan serangan berbahaya dari Luis Suarez pada menit ke-73.

Kemenangan 1-0 ini mengulang hasil yang persis sama ketika bertandang ke Athletic Bilbao dalam pertandingan pekan pertama di Stadion San Mames Barria.

Hasil pertandingan pekan kedua hingga Minggu pagi WIB:

Villarreal 3 vs Espanyol 1

Real Sociedad 0 vs Sporting Gijon 0

Barcelona 1 vs Malaga 0

Celta Vigo 3 vs Rayo Vallecano 0

Real Madrid 5 vs Real Betis 0.

[ian/bsn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...