6 December 2019

Liga Inggris: Liverpool Sukses Hempaskan Arsenal

KONFRONTASI-Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-27 di Stadion Anfield, Minggu.

Kemenangan itu mendongkrak posisi The Reds ke peringkat tiga klasemen dengan perolehan 52 poin sekaligus menendang Arsenal keluar dari posisi empat besar. Arsenal terpaksa turun ke posisi lima karena tertinggal dua poin dari Liverpool.

Manchester City berpeluang merebut posisi tiga dari tangan Liverpool asalkan meraih kemenangan atau hasil imbang pada laga melawan Sunderland, Minggu malam.

Pada pertandingan pekan depan, Liverpool akan menjamu Burnley, Arsenal menghadapi Leicester City dan Manchester City melawan Stoke City.

Posisi puncak klasemen Liga Inggris masih dipegang Chelsea yang unggul 10 poin dari tim posisi kedua, Tottenham Hotspur, yang mengumpulkan 53 poin.

Chelsea akan menghadapi West Ham United pada laga Selasa (7/3) sedangkan Tottenham Hotspur ditantang Everton pada laga Minggu malam.

Memasuki pekan ke-27 Liga Utama Inggris, pertarungan di dasar klasemen juga semakin seru karena tupisnya selisih poin antara tiga tim penghuni zona degradasi. Sunderland di peringkat terbawah dengan 19 poin, tertinggal dua poin dari Hull di posisi 19 dan tiga poin dari Middlesbrough di peringkat 18.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...