13 December 2019

Level Bomber Ini Bisa Sebanding dengan Messi dan CR7

Konfrontasi - Bomber Totteham Hotspur, Harry Kane kini diprediksi bakal menjadi salah satu bintang masa depan dengan kisaran harga yang bombastis. Pemain 22 tahun ini pun banyak diperkirakan akan menyamai popularitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berdasarkan penelitian The CIES Football Observatory, Kane ditempatkan sebagai pemain paling mahal kelima di 5 liga top Eropa yaitu, Inggris, Spanyol, Italia, Jerman dan Perancis. Harga Kane sedang diproyeksi untuk bisa menyentuh angka £67.000.000 jika Spurs memilih untuk menjualnya.

Spurs tentunya sangat gembira jika prospek dari salah satu produk asli akademi mereka kini disebutkan masuk di antara jajaran pemain elit Eropa yang paling berharga, di belakang hanya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Eden Hazard dan Neymar.

Namun, Kane ini bisa dibilang sangat berharga untuk berada sisi tim asuhan Mauricio Pochettino ini, dan tujuannya juga bisa mendapatkan harga yang lebih mengejutkan jika Spurs mampu tampil pada Liga Champions musim depan.

Hal ini sangat dimungkinkan, karena itu sosok Kane kini sangat begitu diandalkan The Lilywhite dalam setiap laga mengingat sangat sulitnya mencari pengganti Kane dalam memberikan kontribusi besar untuk tim asal London tersebut. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...