21 August 2019

Legenda MU Ingin Pogba Tentukan Masa Depannya Tanpa Pengaruh Agen

Konfrontasi - Legenda Manchester United, Bryan Robson, memberi saran kepada Paul Pogba bahwa ia seharusnya tidak membiarkan agen Mino Raiola mendorongnya keluar dari Old Trafford. Saran tersebut ia sampaikan karena Raiola secara terbuka menyatakan Pogba ingin meninggalkan Man United.

Robson yang menghabiskan 13 tahun bersama Man United mengaku sangat membutuhkan Pogba andai ia menjadi pelatih. Karena itu, ia akan berusaha sangat keras untuk menjaga sang pemain, terutama dengan pendekatan kepada pemain bukan sang agen.

Ia juga meminta Pogba untuk fokus pada keinginannya sendiri dalam memutuskan masa depannya saat ini. Selain itu, Robson berharap Pogba konsentrasinya bersama tim tidak terganggu. Sebab pemain berpaspor Prancis itu masih mempunyai kontrak panjang bersama Man United dan harus tetap profesional.

Paul Pogba

“Dia akan berada di tim saya sepanjang waktu. Satu hal yang harus disadari penggemar adalah terkadang agen terlibat dan mengatakan hal-hal yang tidak datang dari pemain,” ungkap Robson, mengutip dari ESPN, Jumat (19/7/2019).

"Para pemain harus berkonsentrasi pada karier mereka sendiri dan membuat keputusan sendiri ketimbang mengandalkan agen. Begitulah cara saya melihat pemain hari ini. Dapatkan dan mainkan cara Anda ingin bermain,” tambahnya.

“Dia pemain hebat. Dia harus berkonsentrasi pada itu. Dia dikontrak ke Manchester United dan dia harus berkonsentrasi bermain untuk Manchester United,” pungkasnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...