28 May 2017

Legenda Liverpool Dirk Kuyt Tertipu Bisnis Berlian Rp 3 Miliar

Konfrontasi - Legenda Liverpool yang kini membela Feyenoord, Dirk Kuyt, baru saja tertimpa musibah.  Niat untuk ikut investasi dalam bisnis berlian berujung kejadian yang tak mengenakkan. Ya, Kuyt justru jadi korban penipuan.

Semua berawal dari keinginan Kuyt untuk ikut menanam modal dalam sebuah bisnis berlian. Tanpa sungkan ia memberikan uang senilai 200 ribu pounds atau setara Rp 3 miliar kepada orang yang menawarkan bisnis tersebut.

Orang yang mengajaknya kebetulan berstatus Kepala Pelayan di sebuah hotel ternama. Ia adalah Marcel J. Seperti dikutip Liverpool Echo, Sabtu (18/6/2016), hal itu dilakukan Kuyt untuk menjaga berlian yang ada di tangan Marcel sekaligus mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut.

Sial bagi Kuyt, berlian itu justru hasil curian yang dilakukan Marcel. Caranya, setelah mencuri, ia menawarkan seorang tamu hotel, termasuk Kuyt, untuk menjaga berlian miliknya. Namun, ternyata ia sudah menukarnya dengan berlian palsu.

Kuyt yang kecewa pun meminta uangnya dikembalikan. Lucunya, Marcel justru menyatakan uang tersebut sudah habis digunakan untuk keperluannya. Tak terima, Kuyt pun membawa masalah ini ke ranah hukum.

Kuyt sendiri saat ini sedang memiliki banyak waktu luang mengingat Eredivisie 2015/2016 sudah berakhir. Bersama Feyenoord, ia membukukan 23 gol dari 38 pertandingan. Sayang, Feyenoord gagal mengamankan tiket Liga Champions karena finis di urutan ketiga klasemen Eredivisie. (lptn6/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



News Feed

loading...

Baca juga


Loading...