23 February 2018

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa: Apa Yang Harus Dilakukan Juve untuk Kalahkan Spurs?

KONFRONTASI -  - Juventus menjamu Tottenham Hotspur di Leg I babak 16 besar Liga Champions Eropa. Menghadapi tim tangguh seperti Spurs, Juve harus bermain cerdas jika ingin menang.

Main di Allianz Arena Turin, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB, tak menjadi jaminan bagi Juve bisa meraih kemenangan dengan mudah. Faktanya, Spurs di bawah asuhan Mauricio Pochettino menunjukkan permainan atraktif.

Di fase grup, The Lily White mampu mengungguli Real Madrid di klasemen akhir. Harry Kane dkk lolos sebagai juara grup dengan selisih tiga poin. Bahkan, mereka belum sekalipun menelan kekalahan dengan mencetak 15 gol dan baru kebobolan empat gol.

Di kancah domestik, Spurs belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk mengalahkan Manchester United (2-0) dan Arsenal (1-0).

Massimiliano Allegri menyadari benar potensi ancaman yang bakal dihadirkan klub asal kota London tersebut. Dia menegaskan timnya agar mampu bermain dengan kepala dingin menghadapi tim Inggris dengan karakter permainan fisik.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang, kami harus sangat fokus besok dan sangat berhati-hati," kata Allegri dalam jumpa pers.

"Kami harus bermain tanpa mengesampingkan kualitas dan karakter mereka. Kami harus menggunakan kepala dan teknik kami," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Allegri menargetkan kemenangan tanpa kemasukan gol karena akan menjadi modal bagus saat ganti bertamu ke Wembley di Leg II.

"Tentu saja, saya senang tidak kemasukan. Jadi, kami harus berhati-hati dalam penguasaan bola, dan jika kami ingin lolos (ke perempatfinal) kami harus bermain sangat baik di London," dia memungkasi.(Jft/Inilah)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...