18 November 2019

Latih Real Madrid, Zidane Janjikan Sepak Bola Indah

KONFRONTASI-Real Madrid telah menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih. Zidane berjanji akan mengembangkan sepak bola indah agar Los Blancos bisa memenangi trofi musim ini, termasuk menargetkan gelar Liga Champions.

Zidane resmi diperkenalkan sebagai pelatih Madrid tak lama setelah pengumuman pemecatan Rafael Benitez pada Selasa 5 Desember dini hari WIB. Tak memiliki pengalaman melatih tim senior sebelumnya banyak orang meragukan kapasitasnya. Akan tetapi, ia siap memikul tanggung jawab berat ini.

"Kami akan bekerja untuk melakukan yang terbaik di lapangan. Itu pesannya. Sepak bola indah selalu penting di sini. Saya akan melanjutkan tradisi ini," ujar Zidane.

"Kata-kata pertama saya ke pemain sangat penting tapi sederhana. Setiap orang memiliki peran penting untuk bermain, termasuk James (Rodriguez) dan Isco," lanjut mantan pemain Juventus itu.

"Ini selalu menjadi tujuan kami untuk memenangi Liga Champions dan itu akan selalu ada. Saya merasa baik dan saya senang. Saya bertanggung jawab untuk tim dan hanya peduli bahwa semuanya berjalan dengan baik. Sangat penting untuk menjadi dekat dengan para pemain," pungkasnya.

Tugas pertama Zidane adalah saat Madrid bertemu Deportivo La Coruna pada Minggu 10 Januari dini hari WIB. Ia harus mengembalikan Los Merengues ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditahan imbang Valencia 2-2.[mr/metro]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...