21 November 2017

Kylian Mbappe Tengahi Rumor Neymar dengan Punggawa PSG

Konfrontasi - Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pasang badan menanggapi rumor ketidakharmonisan Neymar dengan Unai Emery dan sejumlah penggawa Les Parisiens lainnya.

Dilansir Goal, pemain internasional Prancis itu memastikan jika Neymar tidak seperti yang diberitakan belakangan ini, bahwa ia bersitegang dengan pelatih Unai Emery dan beberapa pemain PSG lainnya.

“Ia memfasilitasi integrasi saya, banyak membantu saya,” kata Mbappe seperti dilansir laman resmi klub.

Mbappe sendiri mengaku telah menganggapnya sebagai kakak sendiri. “Memiliki pemain sepertinya, yang membantu Anda setiap hari, benar-benar bagus. Ia pemain besar. Kami senang memilikinya bersama kami. Ia merasa baik di sini dan akan meraih hal besar,” ujarnya.

Meski begitu, Mbappe menegaskan tak coba berkubu, karena ia juga tetap menaruh hormat kepada ‘seniornya’ Edinson Cavani.

Terhadap bintang Uruguay itu, Mbappe bahkan memiliki penilaian tersendiri. “Cavani luar biasa. Ia orang baik dan profesional. Ia striker sejati dan salah satu striker terbaik di dunia,” ucapnya.

“Saya pikir ia pemain sempurna untuk profil seperti Neymar dan saya. Ia sangat mobile, dan memiliki kualitas penyelesaian yang fantastis. Ia kini sangat dekat memecah rekor gol klub. Kami akan melakukan apa pun jadi ia bisa mencapai itu secepatnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, dengan menitikan air mata dalam konferensi pers saat menjalani tugas internasional bersama timnas Brasil, Neymar membantah semua rumor tersebut dan mengaku bahagia di Parc des Princes.

Sementara kabar ketidakharmonisan tersebut mencuat sejurus dengan pemberitaan yang menyebutkan jika eks bintang Barcelona itu mendapatkan perlakuan khusus dari pihak klub.

Selain memiliki dua fisioterapis khusus, pemain termahal sejagat itu dibebaskan dari tanggung jawab ikut menjaga pertahanan dalam pertandingan. (pjk1/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...