29 April 2017

Krisis Gelandang, Allegri Percayakan Sandro Obrak-Abrik Lazio

Konfrontasi - Juventus tengah menghadapi krisis di lini gelandang. Pelatih tim berjuluk "La Vecchia Signora" Massimiliano Allegri akan memasang gelandang asal Brasil, Alex Sandro untuk mengobrak-abrik pertahanan Lazio.

Juventus siap meladeni Lazio di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A pekan ke-15 yang diadakan pada Jumat (4/12/2015) waktu setempat, atau Sabtu (5/12/2015) dini hari, pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan disiarkan secara langsung oleh beIn Sports.

Setelah tampil mengesankan sebagai pemain sayap musim ini bersama Juventus, Alex Sandro memang kurang begitu fasih dengan posisinya yang baru dalam laga melawan Lazio nanti, sebagaimana dikutip dari laman La Gazzetta dello Sport.

Bianconeri mengalami krisis di lini gelandang setelah Paul Pogba terkena suspensi, sementara pemain lainnya yakni Sami Khedira, Hernanes dan Roberto Pereya dinilai kurang fit oleh pelatih Allegri.

Dengan Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah yang tidak seratus persen fit setelah mengalami cedera belakangan ini, juru taktik Juventus itu berpaling kepada Sandro untuk mengisi lini  gelandang di bawah naungan formasi 3-5-2.

"Anda tidak akan melihat formasi tradisional 4-4-2," kata Allegri dalam jumpa pers sebelum laga. "Saya harus mengevaluasi para pemain, terlebih saya harus mencermati pemain yang menempati posisi gelandang," katanya.

"Saya punya Asamoah dan Lemina, meski saya juga punya Sandro dan Cuadrado. Saya punya banyak opsi tetapi saya masih harus melihat dengan lebih cermat sebelum menjatuhkan pilihan," katanya. (ant/mg)

Category: 

loading...


News Feed

Berita Lainnya

loading...