15 October 2019

Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid Inginkan Paulo Dybala, Juventus Minta Isco dan Marcelo

KONFRONTASI -  Juventus membuka pintu terhadap minat Real Madrid kepada Paulo Dybala. Klub raksasa Italia itu telah menyiapkan sejumlah opsi untuk Madrid dalam negosiasi transfer striker asal Argentina itu.


Seperti dilansir Don Balon, Jumat (8/2), Juventus berharap Isco dan Marcelo dimasukkan dalam kesepakatan tersebut. Kedua pemain Madrid ini sudah masuk dalam bidikan Juventus sejak musim panas 2018.

Don Balon menyebut jika bersedia memasukkan Isco dan Marcelo, maka Madrid hanya perlu menambah dana segar senilai 20 juta euro atau sekitar Rp316 miliar untuk mendapatkan Dybala. Juve mematok harga Dybala di angka 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Opsi yang ditawarkan Juventus tidak lepas dari sosok Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu sudah sejak awal musim meminta kepada Juve untuk mendatangkan mantan rekannya di Real Madrid.

Ronaldo meminta Juventus membeli Marcelo karena ia punya koneksi yang bagus dengan bek asal Brasil itu. Marcelo adalah pelayan Ronaldo saat di Madrid.

Sementara itu, Isco belakangan mulai terpinggirkan dari skuat utama Real Madrid. Mantan pemain Malaga pun berniat untuk pindah dan Juventus bisa menjadi salah satu opsi untuknya.(Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...