20 September 2019

Klopp Pastikan Liverpool Tak Akan Jual Pemain Bintangnya

Konfrontasi - Juergen Klopp mengumumkan bahwa Liverpool tak akan melepaskan pemain bintangnya di tengah merebak spekulasi bahwa gelandang Philippe Coutinho sedang didekati Barcelona.

Barca sudah menyiapkan anggaran 70 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain Brasil itu, namun Klopp menandaskan bahwa Liverpool tidak akan menjual satu pun pemainnya.

"Satu pesan sangat penting, kami mungkin bukan klub penjual. Kami percaya kepada kerja bersama, kami percaya kepada berkembang bersama, kami percaya kepada menggunakan basis yang kami inginkan untuk bekerja bersama, kami ingin menciptakan langkah bersama ke depan dan untuk ini kami perlu terus bersama," kata Klopp seperti dikutip Reuters.

Klopp sendiri berharap lebih banyak dari Coutinho dalam ambisi menjadi juara liga pertama sejak 1990.

"Phil adalah pemain yang amat sangat penting, namun kami perlu bereaksi lebih baik saat dia tidak di lapangan," kata Klopp.

Rekan satu timnya, Adam Lallana, yakin Coutinho akan bertahan di Anfield di tengah persiapan klub ambil bagian pada babak kualifikasi Liga Champions bulan depan.

"Dia pemain fantastis sehingga tidak mengejutkan jika ada tim yang meminatinya. Mungkin saja ada tim yang meminati pemain-pemain lainnya dalam skuad kami. Saya kira kami akan mencapai hal-hal besar dan saya yakin Phil akan ambil bagian," kata Lallana. (bsns/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...