21 May 2019

Klopp Klaim Liverpool Tidak Kelelahan

Konfrontasi - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa skuadnya tidak dalam kondisi kelelahan, menjelang pertandingan kontra Cardiff City, Minggu (21/4/2019).

Liverpool baru saja mengamankan tiket ke semifinal Liga Champions Eropa, setelah menyingkirkan FC Porto di babak perempat final, Kamis (18/4/2019) kemarin. The Reds unggul dengan agregat 6-1.

Tiga hari kemudian Liverpool sudah ditunggu Cardiff pada lanjutan pekan ke-35 Liga Premier Inggris. Kemenangan di laga ini akan tetap membuka peluang Mohamed Salah dkk meraih gelar juara.

Pertandingan kontra Cardiff menjadi laga kelima Liverpool dalam 16 hari terakhir, namun Klopp menolak anak asuhnya dalam kondisi kelelahan.

"Kami tidak lelah. Ini periode yang menentukan musim ini. Sangat bagus kami terlibat dalam dua kompetisi, ini pertanda untuk sukses," kata Klopp dikutip dari SkySport.

"Kami hanya melakukan latihan dengan intensitas rendah. Sesi yang paling penting dalam seminggu adalah fokus pada permainan yang kami mainkan," lanjutnya.

"Karena tim lain sangat kuat di Liga Premier, kami harus memenangkan semua pertandingan kami, dan Liga Champions tetap seperti ini di hampir semua pertandingan," pungkasnya menutup. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...