16 October 2019

Klopp: Juara Piala FA Belum Cukup Bungkam Kritik

Konfrontasi - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merasa membawa timnya meraih gelar juara Piala FA tidaklah cukup untuk membungkam kritikan kepadanya.

Menurut Juergen Klopp, timnya tidak bisa mengubah pikiran orang lain.

"Jika kami menang Piala FA, maka orang lain akan mengatakan bahwa kami sudah lama tidak memenangi Liga Inggris. Kami tidak bisa mengubah apa yang orang lain pikirkan," kata Juergen Klopp dilansir dari Four Four Two, Minggu (6/1/2019).

Walau begitu, Klopp akan tetap berusaha semaksimal mungkin membawa timnya untuk berlaga dalam semua kompetisi dengan penuh semangat.

"Kami selalu mencoba melakukan yang terbaik dalam setiap laga sampai saat ini. Itulah yang pemain sudah lakukan dan kami akan terus mencoba dan melihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

"Kami harus memikirkan situasi yang sedang terjadi, tidak menjadi seperti anak kecil dan melompati setiap masalah untuk berlanjut ke masalah lain. Kami harus mempertimbangkan semua," ujarnya lagi.

Bersama Liverpool, Klopp memang belum meraih piala apapun walau timnya berkembang pesat.

Selanjutnya, Liverpool akan melakoni laga putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers pada Senin (7/1/2019) atau Selasa dini hari WIB. (kcm/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...