22 October 2019

Klopp Enggan Samakan Dortmund dengan Villareal

Konfrontasi - Jurgen Klopp, manajer Liverpool, melempar peringatan pada Villarreal setelah kalah 1-0 di Estadio El Madrigal, Jumat (29/4/2016) dini hari WIB. Adapun ia tidak mengharapkan ada perbandingan dengan malam dramatis kontra Borussia Dortmund.

The Reds sebenarnya nyaris pulang dengan hasil imbang tanpa gol di leg pertama Liga Europa. Sayang, Adriano Lopez membuyarkan hal itu dengan gol di menit 92. The Yellow Submarine kini jadi favorit, tetapi Klopp yakin pertandingan di Anfield bakal berbeda.

"Jujur saja, ini masih leg pertama," ungkapnya. "Pikiran pertama saya adalah 'maaf, tetapi ini belum selesai, Anda harus datang ke Anfield dan kami akan siap!"

"Sekarang kami harus menemukan solusi untuk beberapa hal, tetapi saya melihat kami ada dalam jalur yang bagus. Saya melihat banyak hal yang menunjukkan kami bisa melakukannya. Dengan bantuan Anfield, kami bisa melakukannya, tapi tolong jangan bandingkan dengan pertandingan Dortmund."

"Banyak hal yang mungkin dengan skor 1-0, ini bukan hasil terbesar di dunia. Villarreal tahu lebih banyak tentang kami dan mereka akan respek pada kami," tandasnya. (goal/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...