21 November 2019

Klopp Berikan Kabar Baik Buat Penggemar Mohamed Salah

Konfrontasi - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberi kabar baik soal kondisi Mohamed Salah. Pemain muslim asal Mesir itu kemungkinan bisa merumput di laga terakhir, melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Salah bersama Jordan Henderson dan Andrew Robertson berstatus siap pakai untuk pertandingan tersebut. Hanya Roberto Firmino yang masih cedera.

"Mo (Salah) terlihat sehat. Dia sudah berlari dan menjadi bagian dari latihan hari ini (jelang laga melawan Wolves)," kata Klopp di laman resmi klub.

Salah sempat absen lantaran gegar otak yang dia dapat saat laga melawan Newcastle pekan lalu.

Cedera itu membuat Salah absen saat Liverpool menaklukkan Barcelona 4-0.

Dengan kemungkinan Salah bakal turun dalam laga malam nanti, maka kans Salah mencetak gol dan menjadi top skor Premier League terbuka lebar.

Saat ini Salah masih memimpin dengan 22 gol, diikuti Sergio Aguero (Manchester City) Pierre Emerick Aubameyang dan rekan satu tim Salah, Sadio Mane. Ketiga pesaing Salah itu sama-sama mengoleksi 20 gol.

Aguero, Aubameyang dan Mane juga sama-sama punya peluang menyalip Salah, yakni dengan cara mencetak hat-trick dan Salah gagal mencetak gol.

Kans tersebut bukannya tidak mungkin mengingat ketiga pemain tadi masih dalam kondisi on fire. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...