26 February 2020

Klopp Beberkan Alasan Liverpool Perpanjang Kontrak Dejan Lovren

Konfrontasi - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Dejan Lovren sebagai bek yang hebat dan memiliki semua kualitas yang dibutuhkan oleh seorang bek top dalam era sepakbola modern.

Pujian tersebut dilayangkan oleh Klopp setelah Lovren resmi memperpanjang kontraknya di Liverpool pada hari Jumat (28/04/2017). Masa baktinya diperpanjang hingga empat tahun lagi dan gajinya dikabarkan naik menjadi 100 ribu Pounds per pekan.

Klopp menyambut gembira perpanjangan kontrak tersebut. Pasalnya ia yakin bahwa Lovren bek yang hebat dan masih bisa tampil lebih baik lagi dari sekarang ini.

"Ia adalah defender yang luar biasa dan seseorang yang, saya yakin, masih memiliki saat terbaik untuk tampil sebagai pemain. Ia memiliki semua aset yang dibutuhkan seorang bek tengah top dalam permainan modern," puji Klopp pada situs resmi The Reds.

"Ia telah menikmati saat-saat indah di klub ini, tapi ia, seperti kita semua, lapar untuk memenangkan gelar untuk LFC. Saya menyukai rasa lapar dan keinginan ini dan berharap bisa melihatnya diterjemahkan ke dalam penampilan yang hebat untuk tim di tahun-tahun mendatang," seru manajer asal Jerman ini.

Lovren dibeli oleh Liverpool dari Southampton pada musim panas 2014 lalu. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 105 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...