22 August 2019

Klausul Kontrak Ini Bikin Maurizio Sarri Canggung di Juventus

Konfrontasi - Maurizio Sarri mengaku bahagia bisa menjadi pelatih Juventus. Tapi, ada satu klausul dalam kontrak yang tak disukai Sarri.

Sarri kembali ke Italia setelah satu musim melatih Chelsea di Liga Primer Inggris. Bersama The Blues, dia memenangkan trofi Liga Europa, sekaligus trofi pertamanya di sepanjang karier.

Pelatih berusia 60 tahun bahagia bisa kembali ke Italia dan melatih Juventus. Menukangi Bianconeri menjadi puncak dalam karier kepelatihannya.

Juventus memberikan Sarri kontrak berdurasi tiga tahun. Tapi, ada satu klausul dalam kontrak yang tak disukai Sarri, yakni diwajibkan memakai setelah resmi Juventus di setiap aktivitas.

Sarri dikenal sebagai pelatih yang sangat jarang mengenakan pakaian formal. Dia lebih sering mengenakan pakaian kasual, seperti kaus dan celana training di pinggir lapangan serta saat jumpa pers.

"Saya lebih suka tak mengenakan setelah resmi Juventus di pinggir lapangan. Di luar lapangan, ketika mewakili Juventus, saya diwajibkan memakai setelan dan itu tertulis di dalam kontrak," ujar Sarr, dikutip dari Mirror.

"Tapi di pinggir lapangan, saya lebih suka tak mengenakan setelan. Nanti akan kami diskusikan masalah ini. Hal paling penting adalah, di usia saya saat ini, mereka tak meminta saya telanjang," canda Sarri.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...