21 February 2020

Klasemen Liga Inggris 2019-2020 hingga Pekan Kelima, Liverpool Jauh Memimpin

KONFRONTASI -   Liverpool masih di puncak klasemen hingga Liga Inggris 2019-2020 melewati pekan kelima. Setelah melewati lima pertandingan, The Reds –julukan Liverpool– mengoleksi 15 poin.

Terbaru atau pada Sabtu 14 September 2019 malam WIB, Sadio Mane dan kawan-kawan menang 3-1 atas Newcastle United. Saat ini, Liverpool racikan Jurgen Klopp unggul lima poin dari Manchester City di posisi dua.

Liverpool

Pada pekan keempat, Liverpool sebenarnya hanya unggul dua poin dari The Citizens –julukan Man City. Namun, akhir pekan lalu Manchester Biru di luar dugaan takluk 2-3 dari Norwich City. Beruntung meski kalah, tim asuhan Josep Guardiola itu masih menduduki posisi dua.

Kemudian, di posisi tiga hingga tujuh ditempati lima tim yang memiliki koleksi poin sama yakni delapan angka. Kelima klub yang dimaksud adalah Tottenham Hotspur, Manchester United, Leicester City, Chelsea dan Arsenal.

The Lilywhites –julukan Tottenham– berada di posisi yang lebih baik karena memiliki selisih gol lebih baik, yakni +5. Bagusnya selisih gol tim asuhan Mauricio Pochettino itu karena pada akhir pekan lalu, Son Heung-min dan kawan-kawan menang 4-0 atas Crystal Palace.

Tottenham Hotspur

Arsenal yang saat ini tertahan di posisi tujuh, sebenarnya bisa saja naik ke posisi tiga, asalkan menang atas Watford semalam. Sayangnya, setelah sempat unggul 2-0 lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal harus puas bermain 2-2 kontra Watford.(Jft/OkeBola)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...