28 February 2020

Kenakan Kaos Kaki Adidas Warna Merah, Ibrahimovic ke MU?

Konfrontasi - Sinyal bergabungnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United semakin menguat. Yang terbaru bisa dilihat dari sepatu baru pemain timnas Swedia itu.

Dalam sesi latihan bersama Swedia, Ibrahimovic terlihat menggunakan alas kaki anyar berwana merah. Berbeda dari sebelumnya, kini eks bintang Barcelona tersebut memakai sepatu keluaran Adidas, dikutip dari The Sun, Jumat (17/6/2016).

Sontak kalangan media langsung mengaitkan hal tersebut dengan isu transfernya ke MU. Adidas diketahui merupakan sponsor perlengkapan 'Setan Merah' sejak musim kemarin.

Memang kontrak Ibrahimovic dengan sponsor terdahulu, Nike, sudah berakhir. Tapi, masuknya Adidas tetap saja tidak bisa dipisahkan dengan cerita kepindahan Ibra ke MU. Malah sempat mencuat isu bahwa perusahaan apparel asal Jerman tersebut ikut membantu MU mewujudkan keinginan mendatangkan penyerang bertubuh kekar tersebut.

Strategi Adidas sudah jelas ingin mendongkrak kembali pamor MU yang belakangan merosot. Ujung-ujungnya mereka akan mendapatkan keuntungan promosi serta peningkatan penjualan produk.

Saat ini, Ibrahimovic tidak terikat kontrak dengan tim mana pun, usai menolak memperpanjang kontrak dengan PSG. Selain MU, dia sempat dikaitkan dengan AC Milan, sejumlah klub MLS dan China. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...